Friday, February 15, 2008

Kalau dan andai kau dan aku

Kalau kau bisa jadi teman
bisakah kau mengolah hatiku
Kalau kau bisa jadi teman
dapatkan kau membaca naluriku
Kalau kau bisa jadi teman
antara suka dan duka
mana satu kau lebih rela bersamaku
Dan kalau kau bisa jadi teman
antara suka dan duka
mana lebih berat padamu

Andai aku jadi teman
aku bukan hanya mengolah hatimu
aku bukan sekadar membaca nalurimu
bahkan aku akan lukiskan perasaanmu
juga warnakan kehidupan mu
dengan seribu warna kesenangan dan kegembiraan
Dan andai aku jadi teman
di antara suka dan dukamu
aku akan menjadi yang tengah
agar aku punya waktu menatap
air mata dan senyuman manis mu
dan aku akan lebih berat dari suka dan dukamu
kerna aku akan sentiasa di sisimu
merenung detik indah sisa kehidupan kita

No comments:

:: DUni@ @kU :: ** Di sini tempatnya kucurahkan rasa **

Di sini, di kesempatan ini, aku lontarkan rasa hati, aku luahkan segala keluhan, keriangan, suka duka, gelak tawa.. dalam jurnal kehidupanku ini, aku sertakan foto kenangan, moga satu hari nanti tatkala kesunyian melanda, rentetan peristiwa2 ini bisa mengembalikan tawa dan air mata. Dan juga bila nanti mata tertutup, ada kenangan untuk ditonton..