Tuesday, August 5, 2008

Saat ini - tangisanku tidak berhenti

saat ini
hatiku melonjak ingin bersamamu
hatiku merintih ingin memegangmu
hatiku ingin menikmati dirimu

saat ini
rakusku mengatasi sabarku
gelojohku menepis adabku
aku benar-benar rindu

aku benar-benar kepingin bertemumu
Sahabatmu sudah ku tinggalkan
temanmu sedang ku lalui
tapi semuanya tidak berupaya membalas rinduku padamu
meski nikmatnya sama, lelahnya serupa
tapi aku tetap ingin denganmu

Sayangku..
ikhlas dari hati
aku tidak sabar bertemumu
izinkan aku manfaatkan waktu ku bersamanya Allah
kuatkan imanku ketika bersamanya Allah
mantapkan tenagaku bila tibanya ia Allah

moga kesempatan untukku masih ada
moga kasihnya Allah padaku masih bersisa
untuk aku nikmati dirimu Ramadhan
dan menghambakan diriku padamu

Allah, Allah, Allah
kurniakan aku rahmatMu
kurniakan aku kasihMu
bekalkan aku azimatMu
untuk kulalui RamadhanMu
dengan ketabahan dan kesabaran
juga kekuatan dan penuh cahaya keimanan
restui diriku Ya Allah


nonnieMn 050808 - 3 Syaaban 1429

No comments:

:: DUni@ @kU :: ** Di sini tempatnya kucurahkan rasa **

Di sini, di kesempatan ini, aku lontarkan rasa hati, aku luahkan segala keluhan, keriangan, suka duka, gelak tawa.. dalam jurnal kehidupanku ini, aku sertakan foto kenangan, moga satu hari nanti tatkala kesunyian melanda, rentetan peristiwa2 ini bisa mengembalikan tawa dan air mata. Dan juga bila nanti mata tertutup, ada kenangan untuk ditonton..